PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

Bukit Payougan, Bali Resort










Indonesia Hotels kali ini menyajikan salah satu dari keindahan pulau dewata, Bali, dengan keramahan dan adat istiadat yang khas melalui Bukit Payougan Resort.

GAMBARAN UMUM
Terletak ditengah – tengah pepohonan yang rindang dan sejuk dengan memiliki pemandangan lembah sungai Oss yang begitu mempesona, resort ini menjamin akan memberikan kepada semua tamunya tentang sebuah keindahan dan kesunyian yang sesungguhnya

FASILITAS
Kesemua villanya dilengkapi dengan AC dengan dibatasi oleh tembok yang penuh dihiasi dengan kebun tropisnya dan kolam renang ataupun jacuzzi dimana sebuah restoran kecil berdiri sebagai batas dari kolam di sekitar resort ini. Jika liburan anda kurang merasa nyaman dan tenang, spa kami akan menambah ketenangan pikiran anda selama berlibur bersama kami dengan segala ramuan tradisionalnya yang asli dari tumbuh-tumbuhan alam dan dipadukan dalam sebuah sentuhan pijatan yang bernuansa masyarakat Bali akan menjadikan anda semakin nyaman dan tidak akan dapat ditemukan di lain tempat.





AKOMODASI

Semua unit villa-nya menggunakan alang- alang sebagai atapnya untuk dapat memberikan sentuhan arsitektur masyarakat Bali (setempat) dengan tetap memperhatikan keselarasan alam sekitarnya terutama dengan pemandangan lembah sungai Oss sehingga akan memberikan kesempurnaan akan sebuah keindahan alam yang sesungguhnya.

Karena resort ini memiliki view akan lembah sungai Oss yang sudah dipadukan dengan arsitektur bangunan masyarakat Bali sudah jelas liburan anda akan berarti dan tidak akan terlupakan.



selamat berlibur. Indonesia Hotels selau berupaya memberikan pilihan hotel terbaik untuk liburan dan perjalanan anda di Bali atau daerah lainnya di Indonesia dan dunia.

0 komentar: