PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

Agung Raka Bungalow, Ubud Bali
















Untuk menemani perjalanan liburan ke Bali, Indonesia hotels online kali ini menyuguhkan bungalow asri di daerah ubud yang eksotis. Bukan sembarang bungalows lho… Indonesia hotels online juga memberikan alternative pilihan untuk yang mau berlibur dalam rangka bulan madu. Selain karena memanjakan dengan pemandangan yang romantis, Agung Raka Bungalows juga punya kamar yang bikin betah yang lagi honeymoon. Hmmm…. (hayo…. ga’ boleh senyum-senyum sendiri ! ). Untuk yang ga’ sabar mo booking on
line lihat lebih lengkapnya di bawah ini ya. Kalau sudah cukup, booking onlinenya silahkan disini .


Agung Raka Bungalow Agung Raka Bungalows – merupakan bangunan kayu yang didesain dengan arsitektur khas Bali. Berada di atas lahan seluas 3 hektar dengan taman tropis yang menawan serta pemandangan areal persawahan yang damai, kami menawarkan kesederhanaan dan kecantikan alami Ubud. Kategori Kamar Agung Raka Bungalow


















Vila Standar
Bangunan dua lantai dengan arsitektur Bali, mengarah menghadap taman tropis yang dikelilingi oleh kehijauan perkebunan. Fasilitas yang tersedia: balkon tersendiri, kamar mandi dalam, AC serta double bed atau twin bed.

Bungalow Standar
Bungalow-bungalow tersendiri ini berada di tengah-tengah taman. Lantai bawah adalah ruang menerima tamu dan kamar mandi yang dilengkapi dengan taman. Lantai atas adalah ruang tidur dengan dobel bed, kipas angin yang berada di langit-langit serta balkon tersendiri.

Lumbung Sri Bungalow
Bungalow tersendiri yang terletak di antara persawahan yang sunyi dan pepohonan kelapa. Dilengkapi dengan dobel bed dan AC untuk setiap kamarnya. Sebuah kamar mandi dengan taman dan ruang menerima tamu berada di lantai bawah.

Superior Bungalow (Dengan pemandangan Matahari terbenam di sawah)
Bungalow-bungalow yang luas ini terletak di antara persawahan. emandangan matahari terbenam diantara rumpun padi dan pemandangan sawah yang tidak terganggu akan menjadi pemandangan milik anda melalui balkon kamar anda. Lantai bawah yang luas dan santai dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan taman serta bathtub atau shower. Lantai atas adalah ruang tidur yang luas dengan dobel bed dan satu kamar dengan single bed. Kipas angin di langit-langit membawa masuk udara segar. Suite Bulan Madu Bungalow tradisional Bali yang unik ini dirancang untuk meningkatkan atmosfer bulan madu anda. Tinggal di bungalow ini memberikan anda sensasi bahwa tiada yang lain selain anda berdua. Ruang menerima tamu yang luas menghadap ke arah sawah yang luas dan kamar mandi yang dilengkapi dengan kebun berada di lantai bawah.

Kingdom Suite
Suite yang begitu mewah ini terletak di dekat kolam bunga lotus yang indah. Dilengkapi dengan perabotan antik yang tak ternilai sebagai hiasan kamar, juga dapur mungil, kamr mandi dengan kebun dalam, serta tempat untuk duduk-duduk santai. Suite ini dilengkapi dengan AC, king size bed dan sesuai untuk liburan panjang atau singkat keluarga kecil.


















Fasilitas
• Fasilitas lahan parkir yang luas
• Restoran "Agung Cafe" buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 11 malam yang menyajikan
menu masakan Indonesia dan Eropa.

• Kolam renang dengan bar yang terus akan melayani anda sampai senja hari .
• Kotak besi • Layanan Binatu
• Air panas dan dingin, telepon, mini bar di setiap kamarnya
• Satu set kostum tradisional Bali di dalam kamar • Pengering rambut

Kalau mau booking online Agung Raka Bungalows silahkan klik disini !


Terima kasih sudah memilih Agung Raka Bungalows sebagai tempat peristirahatan dalam agenda liburan Anda ke Bali. Untuk pilihan hotel, vila atau penginapan lainnya di Indonesia , Indonesia hotels online mempersilahkan Anda melihatnya di bagian ini. Untuk lokasi liburan di singapura , Malaysia atau bahkan eropa Indonesia hotels online mempersilahkan anda melihatnya disini .


Akhirnya ..... Indonesia hotels online mengucapkan ....Selamat Berlibur !!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Amazing post. Thanks for..


Ubud Honeymoon Packages