PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

Losari Coffee Plantation, Yogyakarta Resort

Menikmati Liburan & Kopi di Yogyakarta











Penat dengan kesibukan yang seakan tidak perna
h berhenti, ada baiknya beristirahat sejenak. Jika pilihan liburan Anda kali ini ke daerah Yogyakarta, cobalah menikmati suguhan keindahan Yogyakarta dalam sebuah resort yang menggabungkan keindahan alam perkebunan kopi dengan kenyamanan sebuah resort yang dikemas apik dalam interior jawa yang klasik.

Untuk pasangan yang baru saja menikah atau baru merencanakan, selain Bali, Yogyakarta terutama Losari Coffee Plantation Resort & Spa, adalah pilihan yang akan meninggalkan kenangan tak terlupakan untuk Bulan Madu Anda.


Lokasi


Losari Coffee Plantation adalah resort yang berada di dataran tinggi Jawa Tengah, tepat ditengah-tengah dari Yogyakarta, Solo dan Semarang serta dikelilingi oleh delapan Gunung yang menjulang yakni Gunung Merapi, Telomoyo, Andong, Ungaran, Sumbing, Sindoro, Merbabu dan Perahu. Sekitar satu setengah jam berkendara dari Bandara Ahmad Yani di Semarang atau dari Bandara Adi Sucipto Yogjakarta atau dua jam berkendara dari Bandara Adi Sumarmo Solo menuju Losari Coffee Plantation – Resort & Spa.




Losari Coffee Plantation—Resort and Spa
adalah peninggalan dari perkebunan kopi seluas 22
hektar dari jaman kolonial Belanda yang ditinggalkan dan dibiarkan begitu lama, namun sekarang peninggalan ini direstorasi dan diubah menjadi resort berorientasi lingkungan yang eksklusif dengan fasilitas yang berkelas yang memadukan arsitektur Jawa, Kolonial dan kontemporer.


Akomodasi


Terdiri atas 32 kamar tidur yang didekorasi secara mewah dan dibangun di atas bukit di
tengah perkebunan kopi. Setiap kamar telah direkonstruksi dari ruangan aslinya dengan benda-benda antik dan rumah kayu Jawa Limasan, Joglo atau Kudus. Setiap villanya nampak unik dengan fasilitas moderen, ruang tamu yang luas serta beranda yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan perkebunan kopi atau deretan gunung yang mengelilinginya. Villa-villa dan ruang umum di Losari tersembunyi di antara kehijauan dan memberikan kesan kehidupan pada masa Kerajaan Jawa-jawa kuno. Semua kamarnya dilengkapi dengan AC, Wi-Fi Hot Spots, IDD call, satellite TV, DVD player, pembuat kopi, kotak besi, mini bar, sandal kamar, jubah mandi, keperluan mandi dari masa lampau, payung dan lampu senter kecil.















Fasilitas

  • The Club House - 1828 Original Dutch Mansion
  • Losari Pendopo Gamelan
  • Gallery
  • Lapangan tennis
  • Kolam renang
  • Club House Lawn
  • Klub anak
  • Jalan-jalan dan bersepeda gunung
  • Sasana Yoga Pavilion
  • Losari Meeting Room

Restoran


Restoran Java Red Menyajikan menu khas Indonesia dan masakan Mediterania dengan latar belakang pemandangan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing

Restoran Java Green Berada di dekat kolam renang dan khusus melayani santapan siang hari dengan sajian makanan segar hasil panen tanah Losari.

The Plantation Bar Dahulu merupakan gudang perkebunan yang diubah menjadi bar koktil dengan pemandangan yang indah mengarah ke Gunung Sindoro dan Sumbing




Jika Anda sudah mulai membayangkan keindahan dan nikmatnya menyeruput kopi dalam dekapan kesejukan alam di Losari Coffee Plantation Resort & Spa silahkan KLIK DISINI untuk booking online.

Selamat Berlibur !

0 komentar: