PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

The Bidadari Villas

Bali dan eksotisme The Bidadari Villas













Berada di daerah modis di Kerobokan, Kuta Utara, sebuah tempat sunyi yang memastikan privasi anda di tengah-tengah keanggunan kebun tropis, dengan kolam renang tersendiri dan hanya berjarak beberapa menit saja ke Seminyak, Legian dan Kuta.
Terdiri dari 19 vila; 7 villa dengan satu kamar tidur; 11 villa dengan dua kamar tidur dan 1 villa dengan tiga kamar tidur ditambah dengan Cleo Spa dan Restoran Yubi.
Dengan layanan yang ditujukan khusus untuk anda menjadikan liburan anda bersama Bidadari Luxury Villa & Spa menjadi berkesan.



SPA
The Cleo Spa menawarkan perawatan spa yang lengkap dan berkualitas untuk memuaskan siapapun yang menginginkan perawatan secara menyeluruh perawatan tubuh, pikiran dan kecantikan anda.
Dalam setiap ruang perawatan, fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan anda seperti bathtub, shower, tempat cuci tangan dan loker.
Seorang konsultan yang professional dan terapis yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan kepuasan bagi seluruh tamu kami.


AKOMODASI
Kamar tidur ber-AC
Kamar mandi yang luas dan shower di ruang terbuka
Ruang tamu dan makan yang nyaman dan terbuka
Dapur dengan fasilitas lengkap dan area makan
Lemari pendingin
Kolam renang tersendiri dan taman
TV dengan saluran satelit dan internasional.
DVD and Stereo system
Akses Internet
Kotak besi elektronik dalam setiap kamar


RESTORAN YUBI
Restoran berlantai dua dengan pemandangan yang mengarah ke pemandangan sawah yang luas dari lantai dua. Sajian masakan dari chef kami yang berpengalaman mengolah makanan menjadi masakan dengan rasa internasional akan memenuhi cita rasa anda dan kualitas anda akan makanan sehat.

LAYANAN VILLA
Shuttle ke Legian dan Seminyak
Binatu dan dry cleaning
Panggilan Dokter
Pengaturan tur
Penyewaan mobil
Fasilitas Internet
Transfer Airport
Pertukaran mata uang asing
Makan malam di dalam villa

0 komentar: