PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

Seminyak, The Bali Dream on Vacation

The Bali Dream Villa, Seminyak


Tersembunyi di tengah-tengah jantung Seminyak, daerah yang paling populer dan modis di Bali, dimana restoran dengan sajian yang berkelas berada dalam jangkauan, bar dan butik trendi yang menampilkan rancangan busana para perancang mode bertaraf internasional. Dibangun dengan citarasa tinggi untuk memuaskan pengunjung yang pemilih untuk dapat menikmati liburan mereka yang tenang namun begitu dekat dengan beragam hiburan.





Lokasi
The Bali Dream Villa hanya berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, 15 menit ke Pantai Seminyak, 10 menit ke pusat Kuta dimana banyak tempat hiburan berada.


Akomodasi

The Bali Dream Villa terdiri atas 25 kamar yang terbagi atas beberapa kategori villa:

Villa dengan satu kamar tidur

Dengan gaya modern Bali dilengkapi dengan kolam renang tersendiri, tempat untuk berjemur, home theater di lounge tersendiri serta dapur yang lengkap.

Villa dengan dua kamar tidur
Vila berlantai dua dengan kamar mandi terbuka, mini bar, dapur mini, ruang makan, serta kolam renang tersendiri dengan nuansa Bali yang kental.

Villa dengan tiga kamar tidur
Vila berlantai dua yang terdiri atas tiga kamar tidur dengan gaya Bali modern dilengkapi dengan kolam renang tersendiri, bar dekat kolam renang, tempat berjemur serta dapur yang lengkap.

Villa dengan empat kamar tidur

Dengan pemandangan sekelilingnya yang natural serta shower di tempat terbuka yang tersendiri. Tempat berjemur yang luas menghadap kolam renang yang nyaman dilengkapi dengan ruang tamu yang luas dengan gaya etnis Bali.
Fasilitas Kamar

Setiap kamar, dilengkapi dengan pengatur suhu ruangan, TV, Telepon SLI, fasilitas pembuat teh dan kopi, lemari pendingin, saluran movie dan satelit, minibar dan balkon tersendiri. Kamar mandi dilengkapi dengan shower, air panas dan dingin serta bathtub.








Fasilitas The Bali Dream Villa adalah ;
Kolam renang
SPA
24 jam layanan kamar
Parking area
Safe Deposit Box
Laundry and dry cleaning service
Shuttle Bus
Gift shop
Doctor on call
Airport transfer
Car rental
Luggage room

Dengan semua fasilitas dan kelengkapanya The Bali Dream Villa patut menjadi pilihan Anda saat berlibur di Bali.

Selamat berlibur on this weekend !!

(sumber : paketrupiah.com)


0 komentar: