PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

Hotel Jayakarta, Lombok

Menikmati Lombok dari Hotel Jayakarta



















Lokasi


Hotel Jayakarta Lombok, adalah pilihan anda untuk tinggal di Lombok, dengan kecantikan alami dan ketenangannya. Terletak di Pantai Meninting, Senggigi, sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Selaparang di Mataram dan 45 menit berkendara dari Pelabuhan Laut Lembar.
Di pagi hari, perahu-perahu nelayan melewati pantai Meninting dalam perjalanan mereka mencari ikan. Salah satu suguhan pemandangan yang mengasyikkan bila Anda menginap di hotel bintang 4 ini. Hotel ini dikelilingi hutan tropis yang cukup lebat.

Layanan kamar selau tersedia untuk anda selama 24 jam, menyajikan masakan Indonesia dan Barat. Suranadi Coffee Shop menyajikan layanan sepanjang hari buat pengunjung yang datang belakangan. Di malam hari, aktifitas di Narmada lounge bar dipusatkan di bar di tepi kolam renang, yakni di Mayura Poolside Bar, agar malam hari Anda benar-benar mengasyikan. Selain itu, Bar Kuta Corner menyajikan hidangan pizza dan makanan khusus laut.


Akomodasi

Terdapat 171 kamar yang terbagi menjadi dua; 76 kamar termasuk 4 suite terletak di cottage berlantai dua dengan balkon tersendiri; 95 kamar termasuk 12 junior suite berada di bangunan baru.
Semua kamarnya telah dilengkapi dengan AC, kamar mandi dengan shower, mini bar, telepon SLI, televisi dengan saluran televisi satelit, in-house movie dan fasilitas membuat kopi dan teh sendiri.




Fasilitas

Fasilitas Banquet dan Function tersedia untuk segala acara seperti rapat pertemuan, konvensi dan seminar. Juga terdapat fasilitas olah raga seperti lapangan tennis, sepeda, tennis meja, dan pusat kebugaran.Hotel the Jayakarta dikelilingi oleh kebun tropis yang hijau, kolam renang yang berbentuk unik, pusat kebugaran, catur dan penyewaan sepeda, lapangan tennis dan tennis meja.



Selayaknyalah Hotel Jayakarta Lombok menjadi pilihan akomodasi anda sepenuhnya disaat berlibur di Pulau Lombok, hotel tersebut khusus dirancang agar liburan anda selalu berkenang dalam agenda perjalanan berikutnya










0 komentar: