PAKETRUPIAH Powered by Paketrupiah.com

Indonesia Hotels, Hotel Ritzy

Menikmati Bunaken dari Hotel Ritzy

















Lokasi
Berada dengan strategis di tengah jantung Manado, kota yang terkenal ratusan tahun lampau sebagai pusat perdagangan rempah-rempah yang dikelilingi oleh perkebunan yang subur dan pemandangan alam yang indah, Hotel Ritzy terletak di wilayah perdagangan, dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, bank dan fasilitas olah raga air yang berada dekat dengan Teluk Manado.


Hanya berjarak 30 menit berkendara dari bandara Sam Ratulangi dan pintu masuk ke situs penyelaman terkenal Taman Nasional Laut Bunaken dan memandang ke laut lepas dan gunung berapi Manado Tua serta kegemerlapan kota Manado, Hotel Ritzy merupakan bangunan besar dan megah di tepi Teluk Manado.

Fasilitas
24 jam layanan kamar
Restoran dan bar
Cakrawala Coffee Shop - VIP room
Sunset Terrace Café and Lounge dengan pertunjukan musik langsung
Wine and Dine
Kolam renang Akomodasi

Akomodasi
Terdiri atas 207 kamar yang luas dan lengkap dengan kamar mandi berlantai marmer dan semua kamar memiliki pemandangan yang menawan yang memberikan anda liburan yang tak terlupakan.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi marmer dengan bathtub, Telepon SLI, kotak besi, akses internet, AC sentral dengan kendali individual, TV warna dengan program internasional, musik, mini bar, lemari pendingin, fasilitas membuat kopi dan teh, pengering rambut dan kelengkapan lainnya untuk kenyamanan anda.










Dengan layanan yang tak tercela dan sambutan yang hangat, Hotel Ritzy telah memiliki reputasi dan dipilih untuk mengadakan acara penting.
Anda dapat menikmati pemandangan Teluk Mandao, gunung api Manado Tua atau scuba diving di Bunaken, tempat menyelam yang terkenal dengan pemandangan kehidupan bawah lautnya, terumbu karangnya, dan ikan tropis yan berwarna-warni cemerlang dan makhluk laut langka lainnya dapat anda temui di sini.

Hotel Ritzy berada di depan Blue Banter Marina and Dive Center, dimana anda dapat menikmati kehidupan laut dengan semi- submersible sea viewer, snorkeling atau scuba diving


Menikmati keindahan Manado, sungguh merupakan pilihan yang tepat jika peristirahatannya berada di Hotel Ritzy.

0 komentar: